Setruman Belut & Ikan Part 2

Baiklah...saya sekarang akan mencoba hasil lilitan seperti yang sudah paparkan pada postingan pertama..
ini adalah percobaan tanpa menggunakan condensor..Seperti pada perhitungan kemarin.., seharusnya lilitan tsb menghasilkan 51 Volt..akan tetapi karena pengaruh banyak hal diantaranya kwalitas email,kwalitas platina dll..mungkin kita akan mendapatkab hasil yang kurang dari angka 51 Volt

Sekarang saya akan siapkan dulu alat ukurnya...
Condensor belum saya pasangkan dan kita akan test alat ini tanpa condensor terlebih dulu..dan hasilnya...
Selector pada alat tsb saya putar ke 50 VAC dan jarum hanya menunjuk sampai angka 40 an lebih sedikit lah..jika temen2 punya multitester mungkin temen2 akan bisa melihatnya dgn jelas..hehehehe..

Kemuadian saya akan hubungan condensor ke rangkaian tsb...spt ini..
Dan mari kita lihat bersama hasilnya stlh saya pasangkan condensor..
Pada selector 50 VAC..jarumnya sudah mentok...kita akan menaikan selector nya ke 250 VAC dan hasilnya
Dan hasilnya bisa temen2 lihat sendiri..hasilnya hampir 175VAC...dan itu berarti percobaan saya berhasil..
bagi yang masih bingung atau blm tahu..silahkan tulis komentar disini atau ym ke yahoo saya..
terimakasih atas kesabaran temen2 semua...





About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

4 comments:

  1. hi bro, kalau ada cara secara video untuk menggulung kawat email tu pasti lebih jelas caranya

    ReplyDelete
  2. maaaf numpang nanya bro ,,gimana cara pemasangan kondensor yg bener di seri apa di paralel..mmakasih

    ReplyDelete
  3. Mas bro,, tiap sap di pasang kertas isolator gak

    ReplyDelete
  4. Jumlah kondensornya berapa gan???

    ReplyDelete

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 ILLEGAL-IDS and Blogger Themes.